Medan.
www.uisu.ac.id-Unviersitas Islam Sumatera Utara (UISU) melakukan Monitoring dan Evaluasi (MONEV) pengisian data pemetaan SPMI, dan kebutuhan dokumen Borang Akreditasi Program Studi di lingkungan UISU.
Tim MONEV UISU mengunjungi Fakultas Sastra, Selasa (12/3/19) bertempat di ruang Yudisium Fakultas Sastra UISU. Hadir dalam acara ini Dekan Fakultas Sastra UISU, Para Wakil Dekan dan Ketua serta Sekretaris Program Studi Sarjana dan Magister, Ketua LPM UISU Siti Rahmah Sibuea, M.Si. dan tim Monev.
Prof. Jumino Suhadi selaku Dekan Fakultas Sastra UISU membuka acara tersebut sekaligus menyambut tim monev universitas. Beliau sangat mengapresiasi kegiatan monev yang dilaksanakan oleh LPM UISU. “Kita berharap MONEV yang dilakukan dapat menjadi “warming up” bagi Program Studi di Fakultas Sastra UISU, khususnya Program Studi Magister Sastra yang  telah mengirimkan Borang Akreditasinya dan tinggal menunggu visitasi Assessor dari BAN-PT”. Sambut Prof. Jumino Suhadi.
Sementara itu, Ketua LPM UISU, Siti Rahmah Sibuea, M.Si mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Fakultas Sastra UISU. “Saya berharap agar seluruh Program Studi dapat menyamakan persepsi dalam pengelolaan akademik di UISU, sehingga peringkat akreditasi UISU dan Program Studi yang ada akan lebih baik pada masa yang akan datang,” Ujar Rahmah Sibuea, M.Si.
Selain untuk kebutuhan data tersebut, kegiatan MONEV juga dimaksudkan untuk update data AIPT (Instrumen Akreditasi Perguruan Tinggi).
kontributor : Juni Anto
Redaktur : Rizal