Medan. –www.uisu.ac.id
Dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Islam Sumatera Utara (UISU), ketua program studi Magister Sastra Dr. M. Manugeren, M.A menginstruksikan kepada seluruh mahasiswa Magister Sastra UISU yang sudah menyelesaikan mata kuliah untuk segera melakukan penelitian tesisnya, Kamis (14/3).
Ada enam mahasiswa program Magister Sastra Program Studi Sastra Inggris Fakultas Sastra UISU Medan hari ini melaksanakan ujian Tesis di Kampus UISU Jalan Sisingamangaraja Medan. Keenam mahasiswa tersebut adalah Afni Rosalina (mahasiswa asal Medan), Uci Dwi Cahaya (mahasiswa asal Langsa, Aceh), Safrizal (mahasiswa asal Binjai), Donny A. Ginting (mahasiswa asal Langkat), Lisnani (mahasiswa asal Pematang Siantar), dan Rahmi (mahasiswa asal Medan). “Alhamdulillah, semuanya lulus dengan hasil yang sangat memuaskan dan mereka berhak menyandang gelar Magister Sastra” ujar Manugeren.
Lebih lanjut ketua program studi Sastra ini mengharapkan mahasiswa yang telah lulus dapat mengabdikan ilmunya ke masyarakat sesuai dengan Visi, Misi, dan Tujuan dari Program Studi. Sidang tesis ini terpantau kondusif dengan dihadiri puluhan mahasiswa Program Magister Sastra dan undangan umum yang bertindak sebagai audiens.
kontributor : Juni Anto
redaktur : Topan