Dekan FE Serahkan SK Kaprodi Kewirausahaan

13 Sep 2020 Zakaria Siregar 52 Views


Reproter, Faisal

 

Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (FE UISU) Dr. Safrida, SE, MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang penetapan Ketua dan Sekretaris Program Studi S-1 Kewirausahaan Fakultas Ekonomi UISU kepada Nur Augus Fahmi, SE,MCs sebagai Ketua Program Studi dan Tri Kartika Yudha, SE,MM sebagai Sekretaris Program Studi . (fe/faisal)

 

UISU – Dekan Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara (FE UISU) Dr. Safrida, SE, MSi menyerahkan Surat Keputusan (SK) Rektor tentang penetapan Ketua dan Sekretaris Program Studi S-1 Kewirausahaan Fakultas Ekonomi UISU kepada Nur Augus Fahmi, SE,MCs sebagai Ketua Program Studi dan Tri Kartika Yudha, SE,MM sebagai Sekretaris Program Studi .

Penyerahaan yang berlangsung pekan lalu (3/9) itu berlangsung di ruang Yudisium Fakultas Ekonomi UISU lantai 2 Kampus UISU jl. Sisingamaraja, Medan,dan dihadiri pimpinan Fakultas Ekonomi, yakni Wakil Dekan ADI Dr. Nur. M. Ridha Tarigan, SE,MM, dan Wakil Dekan KAK Yusrita, SE,MM.

Sebelumnya calon dan wakil sekretaris Prodi telah menjalani tahapan uji kelayakann dan kepatutan, setelah dinyatakan layak maka Rektor menetapkan dan memberikan Surat keputusan kepada Ketua Program Studi dan Sekretaris prodi Kewirausahaan Fakultas Ekonomi UISU.

Selain itu juga tampak juga hadir Ketua Program Studi Manajemen Supriadi,SE,MM,MSi, Ketua Prodi Akuntansi Henny Triastuti K,SE,MSi, dan Ketua Prodi Ilmu Ekonomi Pembangunan Zulkifli Siregar SE,MSi. Semua tampak tetap mengikuti protokol kesehatan seperti menggunakan masker, duduk yang saling berjauhan dan hanya di hadiri oleh beberapa orang saja.

Program Studi Kewirausahaan ini adalah Prodi Ke 4 dari Fakultas Ekonomi UISU, prodi yang tergolong baru di perguruan tinggi swasta di Sumut dan kampus swasta pertama di Sumut yang membuka Prodi Kewirausahaan adalah Fakultas Ekonomi Universitas Islam Sumatera Utara.

Saat ditemui di ruang dosen Fakultas Ekonomi UISU Ketua Prodi Kewirausahaan Nur Augus Fahmi, SE,MCs menyampaikan langkah selanjutnya untuk Prodi Kewirausahaan beliau mengatakan “Program kerja kita yang pertama yaitu mensosialisasikan kepada masyarakat bahwasanya Program Studi Kewirausahaan itu di Fakultas Ekonomi UISU kita ini sudah ada, dan kita akan memenuhi semua proses akreditasi, dari mulai kurikulum proses mengajar kemudian fasilitas sarana dan prasarana sudah kita
siapkan, untuk sekarang ini kita fokus untuk mahasiswa baru. “ujarnya

Dan beliau juga menyampaikan harapannya untuk Prodi Kewirausahaan ini menjadi prodi yang disukai masyarakat dan mahasiswanya juga banyak, karna di zaman sekarang ini kalau orang berwirausaha itu berpenghasilan lebih banyak, daripada mahasiswa itu setelah tamat mencari pekerjaan lain lebih bagus dia berwirausaha. (***)

, ,

Share This:


Author: