Medan-www.fh.uisu.ac.id, Hari Selasa, 27 Agustus  2019 diselenggarakan Penandatangan Nota Kesepakatan (Memorandum Of Agreement) antara Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara  dengan Fakultas Hukum Universitas Medan Area di Aula Gedung Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara (UISU) Jl.Sisingamangaraja Medan Kelurahan Teladan Barat.

Penandatangan Nota Kesepakatan (Memorandum of Agreement) tersebut di tandatangani oleh Dekan Fakultas Hukum yakni Bapak Dr. Marzuki SH, M.Hum dan Dekan Fakultas Hukum Universitas Medan Area yakni  Bapak Dr.Rizkan Zulyadi,SH.,MH.  Penandatangan Nota Kesepakatan (Memorandum Of Agreement) disaksikan oleh Wakil Dekan II Bidang Administrasi dan Keuangan yakni Ibu Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni yakni Bapak Drs.Sutarni,M.Hum  dan Kabid Keperdataan Fakultas Hukum Universitas Medan Area yakni Bapak Zaini Munawir S.SH, M.Hum.

Kerjasama tersebut sebagai pelaksanaan dan untuk memanfaatkan sumber daya yang ada pada para pihak untuk peningkatan kuantitas/ kualitas buku/ bahan ajar/ seminar/workshop/Bimtek/Sosialisasi/Focus group discussion  (FGD) dan Penelitian atau Publikasi Hasil Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat. (humas)

kontributor : taufiq

redaktur : zakaria