FH UISU Beri Tali Asih Bagi Dosen Senior

18 Sep 2020 Abdul Rasyid 74 Views


Reporter : Taufiq Ramadhan,SH.,MH

TALIASIH.Dekan Fakultas Hukum UISU Dr Marzuki, SH, M.Hum (kanan) menyerahkan taliasih kepada Prof Dr H Abdullah Syah, MA selaku dosen senior yang pernah pmengabdi di Fakultas itu, Rabu, kemarin. (rep/Taufik Ramadhan)

UISU, FH. Pimpinan Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera (UISU) melakukan kunjungan ke beberapa dosen senior yang pernah mengabdi untuk Fakultas Hukum UISU, Jumat (18/09) sebagai penyambung tali silaturahmi dan mengingat jasa para guru atau dosen yang pernah mengabdikan dirinya di Fakultas tersebut.

Kegiatan tersebut dilakukan Dekan Fakultas Hukum UISU Dr. Marzuki, SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah Dr.Mustamam,M.Ag, Wakil Dekan Bidang Sumber Daya dan Tata Kelola Nurasiah Harahap,SH.,M.Hum, Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan Kewirausahaan Drs.Sutarni,M.Hum, Kepala Tata Usaha Fakultas Hukum UISU T. Daudsyah, SH.,MH.

Kali ini, kunjungan tali asih mendatangi Prof.Dr. Abdullah Syah, MA dan Prof. Dr. Fathul Djannah, S.H.,M.S, Kedua dosen senior FH UISU tersebut terlihat senang dan merasa dihargai sekali atas kunjungan yang dilakukan.

Sambil bercerita tentang masa silam ketika masih mengabdi di fakultas, Prof.Dr. Abdullah Syah, MA mengatakan bahwa dirinya adalah dosen yang pernah mendapatkan beasiswa dari UISU untuk melakukan Pendidikan di Mesir.

Berkaitan dengan Pendidikan di Mesir, Ketua MUI Sumut tersebut juga menuturkan bahwa dulu, kalau memiliki ijazah UISU tidak perlu di tes lagi untuk studi lanjut di Mesir,

Ditemui ditempat yang berbeda dalam kunjungan tali asih, Prof. Dr. Fathul Djannah, S.H.,M.S sebagai dosen senior kedua yang dikunjungi, menyambut bahagian dan dengan mata yang berkaca-kaca atas  kehadiran pimpinan dan perwakilan tenaga kependidikan dan non Pendidikan. Dosen senior tersebut sangat mengapresiasi niat baik atas program kunjungan yang dilakukan.

Menurut Wakil Dekan Bidang Akademik dan Dakwah Islamiah Dr. Mustamam, M.Ag bahwa kegiatan rutin talih asih ini dilakukan sebagai tanda jasa dan ucapan terima kasih kepada dosen-dosen senior yang pernah ikut memajukan Fakultas Hukum UISU pada masanya.

Dalam kunjungan tali asih tersebut, Pimpinan Fakultas Hukum UISU memberikan cincin emas sekaligus memakaikannya dan uang sebagai penghargaan kepada 2 dosen senior serta membawa parcel buah-buahan.

 

Tagged:

Author: