Medan,www.uisu.ac.id,-Akhir September lalu (28/9) Fakultas Hukum UISU menggelar kerjasama Mimbar Akademika dengan Fakultas Hukum Universitas Medan Area (UMA) dengan tema Penanganan Anak berhadapan Dengan Hukum dan menghadirkan Syarifuddin,SH.,MH (Dosen Hukum Pidana Fakultas Hukum UISU) serta Ridho Mubarak,SH.,MH (Dosen Hukum Pidana Fakultas Hukum UISU) sebagai narasumber.

Kegiatan Mimbar Akademika dihadiri langsung Dekan Fakultas Hukum, Dr. Marzuki SH, M.Hum beserta Wakil-wakil dekan. Hadir juga Dekan Fakultas Hukum Universitas Medan Area, Dr.Rizkan Zulyadi,SH.,MH, pimpinan Prodi, dosen dan tenaga kependidikan serta mahasiswa dari kedua fakultas.

Pelaksanaan kegiatan Mimbar Akademika merupakan tindak lanjut atas kerjasama yang dilaksanakan pada tanggal 27 Agustus 2019 lalu dan sebagai komitmen keduanya dalam rangka pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi melalui Program kegiatan Mimbar Akademika. Dekan Fakultas Hukum UMA Dr.Rizkan Zulyadi,SH.,MH. dalam sambutannya menyebutkan bahwa kegiatan bersama ini merupakan implemntasi dari pelaksanaan kerjasama perguruan tinggi.

Senada dengan hal itu, Dekan Fakultas Hukum UMA, Dr.Marzuki juga menyambut baik kegiatan itu. “Kegiatan Mimbar Akademika sebagai tindak lanjut atas isi dari Penandatangan Nota Kesepakatan (Memorandum Of Agreement) antara Fakultas Hukum Universitas Islam Sumatera Utara  dengan Fakultas Hukum Universitas Medan Area berkenaan dengan tujuan memanfaatkan sumber daya yang ada pada para pihak dalam peningkatan kuantitas/ kualitas buku/ bahan ajar/ seminar/workshop/Bimtek/Sosialisasi/Focus group discussion  (FGD) dan Penelitian atau Publikasi Hasil Penelitian serta Pengabdian Kepada Masyarakat,” berikut tuturnya.

Kontributor: Taufiq Ramadhan,SH.,MH

redaktur : zakaria

foto : Fak. Hukum