FK UISU Judisium 121 Profesi Dokter

15 Oct 2020 Abdul Rasyid 120 Views


Reporter:

Reporter, Tri Hartoyo Santoso

FK UISU Judisium 121 profesi dokter di kampus Jalan STM Medan. (foto:Tri Hartoyo Santoso)

 

UISU,FK, Dekan Fakultas Kedokteran Universitas Islam Sumatera Utara dr. Indra Janis,MKT 14-15 Oktober 2020 melepas 121 profesi dokter yang telah menyelesaikan pendidikan dokter. 

Judisium di Ruang Serbaguna FK UISU lt.7 dihadirin WD ADI dr. Dewi Pangestuti, M.Biomed, WD STK dr. Siska Anggreni Lubis, Sp.KK, M.Pd(Ked), FINSDV, WD KAK dr. Alamsyah Lukito, M.Kes, KA Prodi Profesi dr. Ismurrizal, SH, Sp.F.

Wakil Rektor I Bidang Akademik dan Dakwah Islamiyah, Dr. Liesna Andriani, MPd, mengucapkan terima kasih atas kerjasamanya Direktur RS Pirngadi, Direktur RS Haji Medan, RS. Kodam 1 BB, dan RS Bhayangkara beserta staf  yang telah mendidik sejawat yang diambil sumpahnya pada hari ini.

Alumni FK UISU merupakan kekuatan, terutama untuk membawa nama baik Almamater UISU, Kalian setelah ini masih dituntut untuk selalu menambah ilmu pengetahuan, karena saya yakin kalian tidak akan sebagai dokter umum saja, tentu dari kalian akan menempuh jenjang pendidikan yang lebih tinggi (S2, Spesialis), Setelah ini kalian akan mengikuti program interenship yang biasa kedaerah kabupaten kota, masa pandemi covid-19 ini kalian akan mengabdi di rumah sakit untuk membantu penanganan pasien covid-19, ucapnya.

Tagged:

Author: