Prodi TE FT UISU Bahas Persiapan Asesmen Lapangan

30 Sep 2020 Abdul Rasyid 30 Views


Reporter :Sudaryanto

Suasana di ruang Dekan FT.UISU saat Dekan memaparkan isi borang akreditasi prodi teknik elektro (Foto:Sudaryanto)

UISU.FT– Dalam rangka pelaksanaan akreditasi tahun 2020, dimusim pandemi Covid-19, Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN PT) akan melaksanakan Asesmen Lapangan secara daring terhadap Program Studi Teknik Elektro Fakultas Teknik Universitas Islam Sumatera Utara (FT.UISU).

Dekan Fakultas Teknik Universitas Islam Sumatera Utara, Ir. H. Abdul Haris Nasution, MT mengadakan pertemuan membahas persiapan pelaksanaan Asesmen Lapangan secara daring terhadap Program Studi Teknik Elektro, Jum’at (25/9 2020) di Ruang Dekan.

Ir. H. Abdul Haris Nasution, MT mengundang seluruh tim borang Program Studi Teknik Elektro FT.UISU,  Kepala Tata Usaha, dan pegawai. Dari pihak Fakultas Teknik hadir Wakil Dekan bidang Akademik dan Dakwah Islamiyah, Ir. Muksin R. Harahap, MT, Wakil Dekan bidang Sumber Daya dan Tata Kelola, Ir.Hj.Darlina Tanjung,MT, dan Wakil Dekan bidang Kemahasiswaan, Alumni dan kewirausahaan, Ir. Bonar Harahap, MT. 

Pada kesempatan tersebut Dekan memaparkan isi borang III-A mulai standar 1 s.d standar7, kepada tim borang. Mengingat proses Asesmen Lapangan dilaksanakan secara daring, Dekan menegaskan pentingnya dokumen berupa softfile serta adanya video yang bercerita mengenai keadaan program studi Teknik Elektro yang dikemas secara menarik, namun penuh makna.

Pelaksana tugas Program Studi Teknik Elektro, Ir. Hj. Darlina Tanjung, MT, pada kesempatan tersebut memaparkan mengenai kesiapan dokumen yang telah dilakukan serta menyampaikan hal-hal yang perlu disempurnakan terkait dengan pengadaan dokumen. Kemudian membagi-bagi tugas kepada tim borang untuk melengkapi dokumen dan menscan serta menguploadnya.  

Wakil Dekan bidang Akademik dan Dakwah Islamiyah, Ir.Muksin R. Harahap, MT, dan Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan, Alumni dan kewirausahaan, Ir. Bonar Harahap, MT, pada Senin, 28 September 2020, di Ruang Dosen FT.UISU mengawasi atau mengecek kelengkapan dokumen yang telah dikerjakan tim borang, Ir. Ramayulis Nasution, MT dan Ir. Yusniati, MT yang mengumpulkan dokumen Rencana Pembelajaran Semester  untuk semua mata kuliah di Prodi Teknik Elektro, dan berharap proses Asesmen Lapangan secara daring Prodi Teknik Elektro dapat berjalan dengan baik. 

 

Tagged:

Author: