Tujuh Mahasiswa UISU Ikut Kompetisi PSM Tingkat Nasional

12 Nov 2020 Abdul Rasyid 331 Views


Reporter: Sri Alfridayanti

UISU – Universitas Islam Sumatera Utara mengirimkan tujuh mahasiswanya mengikuti  ajang Pekan Seni Mahasiswa (PSM) Tingkat Nasional yang diadakan Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. 

“Mereka bertujuh yang kita kirimkan itu, Alhamdulillah lolos seleksi administrasi. Jadi langsung ikut technical meeting seminggu yang lalu”, kata Saut Halomoan Lubis, ST , Kepala Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UISU, Saut Halomoan Lubis, ST saat diwawancarai oleh tim uisu.ac.id di Ruang Auditorium UISU Lantai 3 pada Rabu (11/11/20). 

Ketujuh mahasiswa itu antara lain Cindy Aulia  Lestari mahasiswa Fakultas Ekonomi Program Studi Akuntansi  mengikuti lomba menyanyi lagu Pop, Syharil Nasution mahasiswa Fakultas Agama Islam Program Studi Ekonomi Syariah mengikuti lomba menyanyi lagu dangdut, Dewi Andriani mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Pendidikan Program Studi Pendidikan Biologi  mengikuti Lomba menyanyi lagu dangdut.

Nur Latifah mahasiswa Fakultas Sastra UISU program studi Sastra Inggris mengikuti Lomba Fotographi, Siti Khairani mahasiswa Fakultas Ilmu Keguruan dan Ilmu Pendidikan program studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia yang mengikuti lomba membaca puisi, Tristi Ananda mahasiswa Fakultas Sastra UISU program studi Sastra Inggris yang mengikuti lomba Penulisan Puisi, serta Putri Ambawar Wulan yang juga merupakan mahasiswa fakultas sastra UISU untuk program studi Sastra Inggris yang mengikuti lomba penulisan cerpen.

Saut Halomoan Lubis, ST mengatakan bahwa hasil seleksi kompetisi yang diikuti mahasiswa PTN dan PTS se-Indonesia itu rencananya akan diumumkan 30 November 2020 mendatang. Ia dan pihak UISU tentunya berharap hasil yang terbaik bagi para peserta. 

“Yang jelas, harapannya kita bisa juara. Kita berharap hasil yang terbaik. Tapi semua ini Allah yang menentukan. Jika kita menang, kita sangat bersyukur Alhamdulillah. Apabila tidak menang ini akan jadi evaluasi untuk kita kedepannya”, tutupnya. 

 

Tagged:

Author: