UISU Siap Tingkatkan Kualitas UNISLA

01 Oct 2020 Abdul Rasyid 51 Views


Reporter: Sudaryanto

Rektor UNISLA, Dra. Annim Hasibuan, M.Pd, (kiri) foto bersama Wakil Rektor Bidang KSI,Andang Suhendi, SS, MA Dekan FT.UISU Ir.H.Abdul Haris Nasution, MT dan Wakil Dekan FT.UISU bidang ADI, STK serta KAK.(foto:Sudaryanto)

 

UISU.FT– Rektor Universitas Islam Labuhanbatu, Dra. Annim Hasibuan, M.Pd, berharap UISU membantu meningkatkan kualitas pembelajaran, penelitian dan pengabdian kepada Masyarakat di UNISLA.

Rektor Universitas Islam Labuhanbatu, Dra. Annim Hasibuan, M.Pd mengemukakan itu ketika berkunjung ke Fakultas Teknik  UISU dalam rangka menjalin kerja sama Tri Darma perguruan Tinggi, Rabu (30/9) di kampus Jalan SM Raja Medan.

Wakil Rektor Bidang Kerjasama dan Sistem Informasi, Andang Suhendi, SS, MA mengucapkan Alhadulillah UISU dan UNISLA dapat bekerjasama dan saling membantu. 

Setiap Universitas mempunyai kekurangan dan kelebihan, saat ini UNISLA membutuhkan bantuan, maka UISU siap membantu. Di UISU ada catur Darma yaitu Dakwah Islamiyah, dan untuk memanfaatkan sumber daya yang ada pada ke dua pihak agar saling mendukung, kata Andang Suhendi.

Dekan FT.UISU, Ir.H.Abdul Haris Nasution, MT, mengucapkan terima kasih atas kunjungannya dan silaturahminya, kepada Rektor UNISLA  dan rombongan.

Turut hadir pada  penandatanganan MoU UISU dengan UNISLA di ruang Dekan FT UISU adalah Wakil Dekan Bidang Akademik, Ir. Muksin R. Harahap, MT, Wakil Dekan Bidang Tata Kelola dan Keuangan, Ir. Hj. Darlina Tanjung, MT, serta rombongan dari UNISLA Hidayat Zul, Kaprodi Teknik Sipil, Luster Sitindaon, Kaprodi Teknik Mesin dan Amron Zarkasih Ritonga, Kaprodi Bahasa Indonesia.

 

Tagged:

Author: